Jumat, 24 Mei 2013

Band Asal Bandung, Mavico Usung Musik Pop Rock

Band pendatang baru asal Bandung, Mavico hadirkan musik yang tak rumit. Sudah jelas arahan pasar mereka adalah pendengar musik yang tak ingin terlalu berpikir keras memahami musik dan lirik lagu yang disuguhkan oleh sang musisi.






Band beranggotakan Izzy (vokal), Asya (gitar) , Denny (bas), dan Tama (drum) mengawali kehadirannya meramaikan industri dengan single "123 Surga". Masuk dalam album bertajuk sama dengan single andalan.

Agar musik mereka tampak lebih "berani". Tersulut melodi gitar serta raungan distorsi di semuatrack. Musik mereka juga andalkan gitar akustik, kibor, dan terasa mewah dengan hadirnya string orchestra seperti pada track ketiga, "Aku Cemburu". Mereka tak bekerja sendiri. Beberapa musisi Bandung turut dilibatkan.

Band yang royal dengan melodi gitar, distorsi dan orkestra ini terasa lagunya agak "naik kelas".

"Single pertama kita ini bercerita tentang curahan hati seseorang kepada pasangannya, jadi seperti membayangkan surga," terang Asya yang juga jadi pencipta lagu untuk bandnya kepada media di Jakarta, belum lama ini.

Mavico masih mengandalkan lirik cinta yang dibawakan oleh vokal Izzy dengan suara khasnya diharapkan oleh mereka bisa mendapat apresiasi lebih dari pencinta musik.

Nama Mavico sendiri diambil dari sebuah singkatan dari plesetan bahasa Sunda, yaitu "manfaat vidoa colot" (manfaat ti doa kolot) yang artinya "manfaat dari doa orangtua". Mereka berharap bisa sukses dengan iringan doa dari orangtua masing-masing.

Ada delapan judul lagu yang disematkan dalam album perdana Mavico: "123 Surga", "Kau Bukan", "Milikku", "Aku Cemburu", "Yang Terkuat", "Cinta Palsu", "Terserah",  "Siapa Namamu", dan "Kabut Cinta".



Sumber: Okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar